Sukses

Entertainment

Untuk Merawat Rambut, Ussy Sulistiawaty Suka Cara Tradisional

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang ingin mempunyai rambut yang indah termasuk artis cantik, Ussy Sulistiawaty. Namun tuntutan itu sering kali membuat para wanita harus gonta-ganti gaya rambut. Dan tanpa disengaja akhirnya merusak rambutnya.

Mempunyai aktifitas tinggi sering kali membuat rambut Ussy Sulistiawaty rusak. Hal ini membuat ia harus rajin-rajin merawat rambutnya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat rambut, namun dari semua itu Ussy lebih memilih cara tradisional.

Alasan pemilihan judul Bukan CInta Cinderella karena kisah cinta mereka tak seperti yang ada di dunia mimpi.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Palingan aku pake lidah buaya aja, aku lebih suka yang tradisional," tutur Ussy Sulistiawaty saat peluncuran buku Bukan Cinta Cinderella di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Baca juga: Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Luncurkan Buku Kisah Cintanya

Lidah Buaya dikenal mempunyai fungsi untuk menyuburkan rambut. Sudah sejak lama ia menggunakan tanaman tersebut untuk perawatan rambutnya. Ussy Sulistiawaty pun tak pusing-pusing untuk mencari lidah buaya karena ia sudah menanam tanaman lidah buaya dirumahnya.

Perjalanan cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama penuh dengan lika-liku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Ussy Sulistiawaty, menanam lidah buaya itu tidak susah karena tumbuhan tersebut gampang untuk tumbuh. Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meluncurkan buku yang berisi kisah cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading