Sukses

Entertainment

Jessica Mila Minder Tanpa Parfum

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang sempurna tidak hanya dipandang secara kasat mata. Aroma memikat pun diperlukan untuk menjadi pendukung penampilan itu. Tak heran jika parfum menjadi barang wajib yang dipakai Jessica Mila sehari-hari. Pasalnya, diakui pesinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) itu, parfum sangat berpengaruh terhadap mood-nya sehari-hari.

"Sering kejadian lupa, buru-buru dan nggak pakai parfum. Itu pengaruh ke mood. Kalau nggak wangi tuh jadi nggak semangat dan kurang pede. Apalagi kalau berinteraksi sama banyak orang," ungkap Jessica Mila di peluncuran Fable Body Mist di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5/2015).

Jessica Milla punya tips cantik dan sehat. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sebagai artis yang memiliki segudang aktivitas, Jessica menjadikan parfum menjadi barang wajib yang harus ada di tasnya. Dia tidak menampik, terkadang hanya mandi sekali dalam sehari karena kesibukannya. Saat ini Jessica memang tengah terlibat dalam sinetron stripping GGS di SCTV.

"Karena aktivitas yang padat seharian. Kita bisa mandi sehari, karena aktivitas seharian baru bisa mandi pagi harinya lagi. Diri kita sendiri nantinya nggak nyaman. Aktivitas seharian pengaruh aroma dari luar kayak matahari, rokok membuat aroma badan jadi nggak enak. Aku pernah lupa dan jadi nggak pede," paparnya.

Cantiknya Jessica Mila memang alami dan tak membosankan (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Jessica Mila, Gaya Internasional Selera Lokal

Wajar Jessica Mila sangat dekat dengan parfum jika mendengar pengakuannya. Sejak duduk di bangku sekolah SD, ia sudah sangat akrab dengan minyak wangi. "Pertama kali pakai wangi-wangian waktu SD kelas 3. Mama yang sering pakaikan, tapi kesadaran diri dari sekitar kelas 3," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading