Sukses

Entertainment

Lana Del Rey Segera Rilis Album Baru September Mendatang

Fimela.com, Jakarta Lana Del Rey diberitakan akan segera merilis albumnya pada september mendatang. Lana yang tampil di Washington pada Jumat malam kemarin mengkonfirmasi hal tersebut.

Lana Del Rey sendiri memang telah santer diberitakan akan segeran merilis album ke-3 miliknya di tahun 2015 ini. Album bertajuk Honeymoon tersebut akan melanjutkan kesuksesan album Ultraviolence di tahun 2014 lalu.

Lana Del Rey

Seorang fans dalam akun Reddit-nya mengatakan bahwa Lana Del Rey memang akan merilis albumnya pada bulan September mendatang. "Dia mengatakan bawah album barunya akan keluar pada September mendatang. Dia berharap para penggemar menikmatinya", ujar salah seorang fans.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Lana Del Rey Gaet Mark Ronson

Lana sendiri sedang menjalani tur keliling Amerika Serikat bersama Courtney Love. Dalam tur bertajuk Endless Summer Tour tersebut terdapat merchendise yang memuat lirik dari lagu berjudul Honeymoon.

Lana Del Rey

Sebuah sumber mengatakan bahwa Lana telah menulis 9 lagu untuk album terbarunya. Lagu-lagu tersebut akan sangat berbeda dengan lagu di album Ultraviolence sebelumnya.

Endless Summer Tour sendiri akan terus berlanjut pada musim panas ini di Amerika dan Kanada. Setelah tur selesai, mungkin Lana Del Rey akan segera merilis album terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading