Sukses

Entertainment

Kai EXO Dituduh Melecehkan Penderita Cacat Mental

Fimela.com, Jakarta EXO tidak ada henti-hentinya menjadi sorotan publik setelah personelnya keluar satu persatu. Kali ini EXO mendapatkan sorotan dari publik setelah salah satu personelnya dituding secara tidak langsung menghina cacat mental.

Baca juga: Kris - Luhan Keluar dari EXO karena Tergiur Bayaran di China?

Semua berawal ketika Chanyeol mengungah video Sehun dan D.O di akun Instagramnya. Tidak lama kemudian, terdengar seseorang yang berteriak, "apakah kau cacat?"

Kai EXO. (via enewsworld.net)

Setelah didengarkan secara seksama, ternyata suara tersebut mirip dengan suara Kai. Tidak lama kemudian, video tersebut dihapus oleh pemilik akun Instagram yaitu Chanyeol.

Sayangnya, rekaman video tersebut sudah terlanjur beredar di dunia maya. Netizen pun tak tinggal diam tentang pernyataan Kai yang dianggap melecehkan penderita cacat mental.

Kai EXO merupakan vokal, rapper dan penari utama di EXO-K. (via asianjunkie.com)

Namun banyak netizen yang beranggapan jika para personel EXO itu hanya sedang bermain-main. Bahkan suara yang diduga milik Kai itu tidak terlalu terdengar secara jelas.

Salah seorang netizen juga mempunyai pendapat jika tidak mungkin EXO mengucapkan kalimat tersebut secara langsung. Dan ia berharap masalah seperti ini tidak perlu untuk dibesar-besarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading