Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Bangga Didaulat Sebagai Wanita Cantik se-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Olivia Jensen Lubis menjadi salah satu wanita yang didapuk sebagai 20 wanita cantik se-Indonesia versi High End Magazine. Selain dirinya, beberapa artis juga menerima penghargaan serupa yaitu Adinia Wirasti, Happy Salma, Lala Karmela, Maria Rahajeng, Raline Shah, dan Tara Basro.

Sebuah kebanggaan dirasakan oleh pemeran film Slank Nggak Ada Matinya (2013) ini. Ia merasa bangga bisa menjadi artis sekaligus publik figur yang bisa memberi dampak positif terhadap masyarakat.

(Baca juga: Olivia Jensen Lebih Suka Bahas Bisnis Ketimbang Urusan Pribadi)

Olvia Jensen Lubis (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Bangga ya. Ini adalah award untuk 20 wanita yang beri dampak positif. Senang sekali jadi satu dari perempuan-perempuan itu. Jadi publik figur bisa dibilang berhasil. Ga cuman jadi artis saja tapi bisa berbagi," kata Olivia di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015) malam.

Bukan untuk dirinya sendiri, namun penghargaan tersebut menurut wanita 22 tahun ini juga dipersembahkan kepada perempuan lain yang telah memberikan dukungan kepadanya sampai detik ini.

"Ga ama diri aku aja. Tapi terima kasih kepada perempuan lain yang beri semangat selama ini, ibu aku. Dia yang dukung aku setiap hari," ujar Olivia.


Olivia Jansen Lubis (biodatanesia.com)

(Baca juga: Olivia Jensen Fokus Menjadi Desainer)

Mendapat penghargaan ini menjadi penyemangat tersendiri bagi Olivia. Ia tak mau berhenti memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat untuk melakukan yang terbaik untuk diri dan lingkungan sekitar.

"Semoga bisa beri motivasi dan semangat kepada perempuan lain untuk bisa berlaku positif. Buat aku juga jangan sampai kecewain ekspektasi orang. Ga mau berhenti sampai di sini," tutur Olivia Jensen Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading