Sukses

Entertainment

Kesibukan Baru, Luna Maya Jualan Online

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal kepopuleran di panggung hiburan, Luna Maya memang jagonya. Namun untuk dunia bisnis, khususnya di bidang clothing online, perempuan berdarah Jawa - Austria ini merupakan pendatang baru. Itu sebabnya belakangan Luna punya 'habit' baru mengurus bisnisnya itu yang diberi nama Luna Habit. Semisal melakukan pemotretan untuk katalog koleksi terbarunya.

"Ya, inilah kegiatan aku setelah alih profesi. Lihat bagaimana pusingnya aku ya. Aku bukan pengarah gaya yang bagaimana sih. Tapi memang bantu saja biar modelnya enak dilihat pakai baju-bajuku. Tema Spring Summer karena mau dekat-dekat lebaran, enggak ada tema spesifik sih. Karena mau lebaran," kata Luna Maya di sela-sela pemotretan di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

Luna mengaku terjun langsung mengurus segala sesuatu keperluan bisnis itu. Sedangkan untuk urusan desain, Luna dibantu oleh timnya. Meski tidak selalu mengikuti perkembangan zaman, Luna pastikan produk yang ditawarkan tetap modis dipakai. Apalagi produknya dibanderol dengan harga yang  tidak membuat kantong jebol.

"Aku pastinya enggak keluarin baju dan ikutin trend. Aku enggak modis tapi aku pencinta fashion. Sekarang kan balik lagi ke 70'. Pemilihan bahannya aku 70'. Dengan pemilihan tema, baju aku tetap up to date. Harganya dari harga 120 ribu sampai di bawah satu juta, sekitar 800 sampai 900 ribu lah. Aku ada dua tim dan sebagian aku yang desain sendiri," jelas Luna.

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Dukungan Pacar, Semangat Luna Maya Geluti Bisnis Online

Luna Maya tak melayani custom made di bisnis clothing online-nya. Sebagai tantangannya, Luna harus mengakomodir keinginan pasar dan tetap menjaga kualitas dari produknya. "Bagaimana membuat masyarakat berpatokan yang gue pakai enggak selalu bagus. Kualitas memang enggak seperti brand atas, tapi aku jamin, aku jaga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading