Sukses

Entertainment

Luna Maya Ingin Kuasai Pasar Online Indonesia

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tak main-main menekuni bisnis barunya di bidang clothing online. Saking seriusnya, ia terjun langsung mengurusi segala sesuatunya sendiri. Luna mengaku bercita-cita memiliki bisnis berbasis online terbesar di Indonesia. Keinginan itu pun yang menjadi alasan Luna memasarkan produk busana secara online.

"Ini serius banget karena modalnya enggak sedikit. Ini enggak bisa main-main. Aku punya cita-cita yang tinggi, bisa menjadi platform belanja terbesar di Indonesia. Sekarang mendingan online, karena dari sabang samppai merauke bisa terjangkau dengan internet," ungkap Luna Mayad di sela pemotretan produk untuk Luna Habit di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Luna Habit (Wimbarsana/Bintang.com)

Nampaknya cita-cita Luna itu mulai menunjukkan hasil. Terbukti baru sebulan berjalan, sudah banyak pesanan yang masuk. Alhasil website yang menjadi tempat menjajakan bajunya pun sampai nge-hang. "Karena trafficnya terlalu tinggi. Tapi sedang diperbaiki," lanjutnya.

Luna enggan membeberkan berapa budget yang dikeluarkan untuk bisnisnya. Namun ia tak menampik jika clothing online yang tengah digeluti menghabiskan dana di atas puluhan juta rupiah. Oleh karenanya Luna harus kerja keras memasarkan produknya yang diberi nama Luna Habit.

Baca Juga: Kesibukan Baru, Luna Maya Jualan Online

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

"Puluhan juta? Ya lebih lah, kalau memang bisa begitu. Sekarang masih error and trial websitenya, masih nyoba, semakin baik, secara branding dikenal dan tahu. Tapi responnya sudah baik banget," aku Luna.

Luna Maya bersyukur mendapat dukungan dari orang terdekat mengembangkan bisnis Luna Habit, terutama support dari kekasih hatinya. Bahkan sang pacar tak segan-segan memberikan masukan atau teguran jika Luna mengeluarkan dana yang dianggap tak perlu bagi bisnisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading