Sukses

Entertainment

EXO dan BigBang Akan Saling Berhadapan Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Minggu depan bakal menjadi minggu yang membahagiakan bagai fans K-Pop di seluruh dunia, khususnya penggemar EXO dan BigBang. Pasalnya pada awal bulan depan BigBang dan EXO akan merilis single baru pada saat yang bersamaan.

Setelah 3 tahun vakum dari segala aktivitas bermusik, BiGBang akhirnya kembali dengan gebrakan yang mengejutkan. Mereka telah merencanakan akan merilis single baru tiap bulan hingga 5 bulan.

Poster album repackaged EXO Love Me Right

Hal itu sudah dilakukan BigBang sejak bulan lalu dimana mereka telah merilis 2 single yaitu Loser dan Bae-Bae. Pada bulan depan sendiri mereka telah merilis sebuah poster tangn 2 single baru mereka bulan depan yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party.

Baca juga: Siap-Siap, 2 Bulan Lagi BigBang Bakal Guncang Indonesia

Sedangkan EXO bakal merilis ulang album repackaged yang berjudul Love Me Rights pada 3 Juni mendatang. Padahal pada bulan MAret lalu, EXO juga sudah merilis album berjudul Exodus dan menguasai chart dengan lagu Call Me Baby.

BigBang siapkan single baru nih (koreaboo.com)

Kedua boyband ini sama-sama akan merilis karya mereka pada awal bulan depan. BigBang sendiri mengatakan bahwa lagu baru mereka akan memiliki energi yang kuat seperti lagu Fantastic Baby. Sedangkan EXO mendeskripsikan album baru mereka akan memiliki irama dance up-beat yang sempurna untuk musik panas.

Persaingan BigBang dan EXO akan sangat menarik karena kedua boybang ini merupakan salah satu yang populer di Korea dan dunia. Persaingan 2 boybad ini tak lepas dari persaingan 2 label besar yaitu SM Entertainment dan YG Entertainment.

Sebelum BigBang dan EXO, YG Entertainment dan SM Entertainment sudah bersaing dengan dengan girlband andalan mereka masing-masing. pada saat itu Girls Generation dan 2NE1 merilis single yang sama pada bulan Februari yang saling bersaing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading