Sukses

Entertainment

Mariah Carey Tak Sudi Lagi Jadi Juri American Idol

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat populer American Idol akan memasuki season penutup setelah belasan tahun. Namun kompetisi bergengsi tersebut ternyata tak meninggalkan kesan baik bagi diva internasional, Mariah Carey.

Penyanyi senior ini menyebut keterlibatannya dalam American Idol merupakan pengalaman yang sama sekali tak menyenangkan. Ia pun dengan tegas menyangkal rumor yang menyebut jika ia akan mengisi slot sebagai juri di season 15 mendatang.

Mariah Carey mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi tersukses sepanjang masa versi majalah ternama TIME.

"Itu tidak benar! Terlibat dalam acara itu merupakan pengalaman yang sangat buruk. Menaruh dua juri perempuan untuk saling bermusuhan bukan hal yang keren menurutku," kata Mariah Carey dalam Kyle and Jackie O Show belum lama ini.

Baca Juga: 7 Alumni American Idol paling sukses sepanjang masa

Seperti diketahui, Mariah Carey sempat bersitegang denga partner jurinya saat itu, Nicki Minaj. Ia merasa kesal, acara yang seharusnya terfokus pada kontestan justru menjual perdebatan antar juri.

Mariah Carey saat tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2015. (foto: huffingtonpost)

"Dengan mengekspos perdebatan antar juri, acara ini jadi konyol. Aku takkan mau lagi terlibat, meski banyak orang yang menyukai kondisi seperti itu," lanjutnya.

Meski dikritik cukup keras oleh Mariah Carey, American Idol season 15 masih tetap akan bergulir dengan Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Conick Jr. sebagai juri. Ryan Seacrest masih didapuk menjadi host dalam ajang pencarian bakat yang digagas Randy Jackson tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading