Sukses

Entertainment

SM Entertainment Jelaskan Status Tao EXO

Fimela.com, Jakarta Selaku perusahaan yang menaungi boyband EXO, SM Entertainment akhirnya memberikan kejelasan soal status salah satu personel EXO yaitu Tao. Mereka menyatakan bahwa Tao masih merupakan bagian dari EXO. SM Entertainent mengkonfirmasi bahwa Tao dan pihak label sedang membicarakan negosiasi.

"Kami masih belum bisa memastikan dia akan pergi atau tetap disini. Negosiasi antara pihak kami dan Tao sedang berlangsung", ungkap pihak SM Entertainment. Penjelasan dari pihak SM Entertainment setidaknya memberikan sedikit angin segar untuk para penggemar yang dibuat khawatir dengan rumor yang berkembang beberapa minggu belakangan.

Poster album repackaged EXO Love Me Right

Rumor tentang hengkangnya Tao dari EXO memang telah behembus kencang semenjak bulan lalu. Tapi pihak SM yakin bahwa Tao akan tetap bersama EXO meskipun mereka kini masih melakukan negosiasi.

Baca juga: EXO dan BigBang Akan Saling Berhadapan Bulan Depan

Meskipun begitu, Tao nempaknya tak akan bergabung bersama teman-temannya saat melakukan promo untuk album repackaged mereka. Album repackaged dari Exodus tersebut akan diberi judul Love Me Right dan akan dirilis pada 3 Juni mendatang. Dalam album tersebut EXO akan menambahkan 4 lagu baru untuk melengkapi lagu-lagu di album Exodus sebelumnya.

Tao EXO

Keanggotaaan Tao di EXO memang sering dipertanyakan setelah dirinya kebali ke China untuk memulihkan cederanya. Ayah Tao yang ingin anaknya kembali bahkan sempat memastikan bahwa anaknya bakal hengkang dari EXO.

Meskipun rumor hengkangya Tao dari EXO begitu kencang, para member boyband asal Korea Selatan itu masih memberi dukungan. Mereka tetap memberikan support untuk Tao dengan menunjukkan rasa solidaritas sebagai sesama personel EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading