Sukses

Entertainment

Chanyeol Tampil Beda di Episode Terakhir 'EXO Next Door'

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door yang dibintangi para personil EXO sudah berakhir di episode 16. Bagaimana akhir cinta segitiga antara Chanyeol dan D.O. dengan Yeon Hee (Moon Ga Young) sudah terjawab.

Menjelang akhir episode 16, para personil EXO diceritakan mulai bangkit lagi dan menjalalni tur panjang selama sekitar enam bulan. Selama itu, Yeon Hee tak mendapat kabar dari Chanyeol. Ia merasa kesal dan galau.

EXO Next Door

Ditambah lagi, Yeon Hee mendapat tugas dari ibunya untuk kembali membersihkan rumah tetangganya yang dulu dihuni para personil EXO. Katanya, rumah tersebut akan kembali dihuni orang baru. Dengan agak kesal dan setengah hati, Yeon Hee membersihkan rumah tersebut.

Baca Juga: Menunggu Akhir Kisah EXO Next Door

Ia sudah membayangkan tetangga barunya nanti tidak akan sebaik dan sekeren EXO. Tapi ternyata, Yeon Hee mendapat kejutan. Tetangga baru Yeon Hee ternyata tetap para personil EXO yang baru selesai menjalani tur panjang. Kehadiran mereka, terutama Chanyeol, tentunya membuat Yeon Hee senang. Hatinya pun kembali berbunga-bunga karena bisa bertemu lagi dengan Chanyeol.

EXO Next Door

Kejutan lainnya, Chanyeol tampil beda dengan potongan rambut yang lebih rapi. Hasilnya, Chanyeol terlihat lebih fresh dan ganteng tentunya, apalagi ditingkahi dengan senyum manisnya. Adegan pertemuan itu menutup keseluruhan serial EXO Next Door yang diproduksi oleh LINE tersebut.Para fans banyak yang berharap akan ada kelanjutan EXO Next Door, seperti dibuatkan season keduanya.

Belum ada kabar resmi mengenai rencana kelanjutan EXO Next Door. Sebelumnya diberitakan kalau serial yang dibintangi para personil EXO itu akan ditayangkan di televisi dan dibuatkan versi filmnya. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan EXO Next Door.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading