Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah Kaget Randy AFI 3 Meninggal

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, tiba-tiba saja kabar duka datang dari salah satu kontestan AFI 3, Randy Larry Rehatta. Randy dikabarkan meninggal akibat penyakit yang berhubungan dengan syaraf yang dideritanya.

Ikke Nurjanah, penyanyi dangdut senior yang pernah berkolaborasi dengan Randy pun mengaku kaget mendengar berita ini. Ikke pertama kali tahu kabar duka tersebut dari pengikutnya di Twitter.

Randy AFI 3 (via twitter.com/afimania)

“Aku dengar kabar semalam saat jadi juri KDI. Kaget banget dia meninggal karena sudah lama tidak kabar-kabar,” tutur Ikke saat dihubungi melalui panggilan telepon, Sabtu (30/5).

Ikke pun mengatakan bahwa terakhir kali ia melakukan kontak dengan Randy pada saat rekaman Mandi Madu. Berarti sudah sekitar 9 tahun keduanya hilang kontak. “Terakhir kali kontak pas rekaman,” kata Ikke.

Baca Juga: Randy AFI 3 Berpulang ke Rumah Tuhan

Langkah Randy di AFI 3, tahun 2004, terhenti pada babak tujuh besar. Ia terpaksa harus angkat koper dan meninggalkan kompetisi lebih awal. Akhirnya, Sutha, kontestan dari Bali yang menjadi juaranya.

Ikke Nurjanah kemudian menggandeng Randy untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul Mandi Madu. Setelah mendengar Randy telah pergi untuk selamanya, Ikke pun berharap agar amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading