Sukses

Entertainment

Shankar RS Gaet Nabel Mahadewi untuk Film 'Halu'

Fimela.com, Jakarta Shankar RS kembali memproduksi film bergenre horor terbarunya. Film yang dibintangi oleh mantan artis cilik, Dea Ananda ini diberi judul 'Halu'. Selain Dea, Shankar rupanya juga tertarik untuk menggaet personil Mahadewi, Annisa Nabila atau Nabel.

Kiprah Nabel di dunia seni peran memang masih terbilang baru. Namun hal tersebut tak menjadi halangan bagi Shanker memilihnya. "Butuh yang segar aja. Saya ingin wajah baru dalam perfilman Indonesia. Kebetulan dia bukan cabe ya, tapi cabi, yang artinya calon bintang," kata Shankar RS saat preskon film 'Hulu' di Menara Global, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2015).

Akting Nabel Mahadewi di film 'Halu'. Foto: Youtube

Tak ada kesulitan bagi Nabel memerankan karakter Lisna di film 'Halu'. Terlebih, ia pernah mengalami kejadian mistis sebelumnya. "Syuting di apartemen mendukung, tempatnya seram, saya juga pernah melihat langsung makhluk ghaib dan saya berusaha membayangkan lagi saja," ucap Nabel.

Baca Juga: Dirayu Shankar RS, Dea Ananda Balik Main Film

Karakter Lisna dikisahkan sebagai adik dari Hani (Dea Ananda). Lisna memutuskan untuk menyusul kakaknya ke Jakarta. Namun Lisna justru mengalami kejadian aneh semenjak tinggal di apartemen kakaknya.

Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

Shanker meyakini film horor terbarunya itu memiliki konsep yang berbeda, sehingga penonton akan mendapatkan sensasi setelah menontonnya. "Halu dari kata Halusinasi. Halusinasi itu kan bisa bermacam-macam. Kalau sebelumnya yang kita fikirannya senang, kita bisa happy halusinasinya, tapi kalau galau bisa menakutkan," tutur Shankar.

Shanker RS mengaku Annisa Nabila atau Nabel Mahadewi memang memiliki bakat akting. Bahkan ia dapat menyelesaikan dengan baik tiap adegan. Film 'Halu' direncanakan akan rilis serentak pada 4 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading