Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Pamer Usai Syuting 'Deadpool'

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Marvel Studios yang akan rilis tahun depan adalah Deadpool. Film arahan sutradara Tim Miller itu memang tengah menjalankan serangkaian proses syuting sejak Maret lalu. Namun kabar mengejutkan datang dari pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Reynolds melalui akun Twitter pribadinya 'pamer' telah merampungkan proses syuting film. Tak ada foto syuting terakhir 'Deadpool', aktor kelahiran 23 Oktober 1976 itu hanya mengunggah foto ukiran bertuliskan "Deadpool was here" atau Deadpool telah disini.

Proses syuting 'Deadpool' memang terbilang cepat. Hanya butuh dua bulan bagi Miller untuk menggarap film layar lebar pertamanya itu. Sebelumnya, Miller hanya menyutradarai film pendek Rockfish (2003) dan Aunt Luisa (2002).

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Deadpool Bantu Persalinan Bayi

Kepastian ini telah melegakan banyak penggemar Deadpool. Namun pertanyaan baru justru muncul perihal kapan trailer film Reynolds itu rilis. Ketika disinggung hal tersebut, Marvel enggan berkomentar lebih lanjut.

Karakter Deadpool. Foto: via in.ign.com

Film 'Deadpool' memang digadang-gadang akan menuai kesuksesan seperti film produksi Marvel lainnya. Terlebih pemeran utamanya adalah Ryan Reynolds. Reynolds menjadi salah satu aktor kawakan Hollywood karena kiprahnya di dunia seni peran yang sudah terbilang lama sejak 1991.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading