Sukses

Entertainment

D.O. EXO dan Kim So Hyun Duet di Melodrama, 'Pure Love'

Fimela.com, Jakarta Dua bintang idola Korea Selatan akan berduet di film 'Pure Love'. Film melodrama tersebut siap menggaet D.O. EXO dan Kim So Hyun Kedatangan keduanya tentu akan membawa warna tersendiri.

D.O. dan Kim So Hyun dinobatkan sebagai pemain utama di film arahan sutradara Lee Eun Hee itu. Selain keduanya, film 'Pure Love' juga dibintangi oleh David Lee, Yeon Joo Seok, dan Joo Da Young.

Kim So Hyun. Foto: Wikipedia

Film 'Pure Love' dikisahkan tentang orang yang mengenang cinta pertamanya melalui siaran radio. Namun masalah muncul ketika penyiar radio mendapatkan sebuah surat. Surat tersebut berisi cerita dari salah satu desa nelayan 23 tahun yang lalu.

Baca Juga: D.O. EXO Gagal Menangkan Piala di Baeksang Arts Awards

Kiprah D.O. di dunia seni peran masih terbilang baru dibanding Kim So Hyun. D.O baru membintangi dua judul serial drama dan film. Sebaliknya, Kim So Hyun sudah main di 7 judul layar lebar dan puluhan serial TV. 

D.O EXO. Foto: Soompi

Film D.O. EXO dan Kim So Hyun ini mengambil lokasi syuting di Goheung County, Provinsi Jeollanam-do, Korea Selatan. Proses syuting rencananya akan dimulai pada bulan Juni 2015. Akan tetapi, waktu rilis 'Pure Love' belum dapat dipastikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading