Sukses

Entertainment

Disney Putuskan Tak Akan Lanjutkan 'Tron 3'

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian pecinta sekuel Tron nampaknya harus mengubur keinginan untuk menonton kelanjutan kisah Kevin Flynn. Pasalnya, Disney telah memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi 'Tron 3'. Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Disney lebih memilih untuk tidak melanjutkan sekuel ketiganya dalam waktu dekat. Bahkan awalnya, Disney tertarik untuk menambahkan Jared Leto di daftar pemain. Namun hingga saat ini, tawaran dan negoisasi pemeran Joker di Suicuide Squad itu belum dimulai.

Adegan dalam film 'Tron: Legacy'. Foto: via disney.wikia.com

Sekuel kedua, 'Tron: Legacy' berhasil mendulang kesuksesan dengan pendapatan hingga 400 juta USD di seluruh dunia. Hal ini pun diakui oleh sang sutradara, Joseph Kosinski. Jeff Bridges adalah aktor yang paling awet main sebagai Kevin Flynn di sekuel Tron sejak 1982.

Baca Juga: Tron 3 Mulai Syuting Oktober 2015

Pada awal kemunculannya, Steven Lisberger juga berhasil membawa Tron di puncak box office dengan penghasilan 33 juta USD. Di minggu pertama penayangannya, film ini bahkan menembus angka 4 juta USD. Angka ini terbilang cukup tinggi pada masanya.

Adegan dalam film 'Tron' di tahun 1982. Foto: via disney.wikia.com

Keputusan Disney untuk tidak memproduksi 'Tron 3' akan mengecewakan para penggemarnya. Film ini kabarnya akan segera dihapus dari daftar film Disney yang rilis di tahun 2017. Sejauh ini, Disney baru memasukkan beberapa film yang direncanakan rilis pada tahun mendatang seperti 'The Jungle Book', 'Alice: Through the Looking Glass', dan 'Beauty and the Beast'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading