Sukses

Entertainment

Evi, Calon Pemenang Dangdut Academy 2 yang Mirip Michelle Obama

Fimela.com, Jakarta Selain Danang, calon pemenang Dangdut Academy 2 yang juga jadi sorotan adalam Evi Masamba. Pasalnya, kalau dilihat-lihat, ternyata dia memiliki wajah yang mirip dengan Michelle Obama. Benarkah?

Coba saja perhatian perbandingan yang terpampang di atas. Dengan warna kulit yang sama-sama eksotis, sosok Evi Masamba memang mengingatkan kita pada istri Barack Obama tersebut.

Michelle Obama, sang ibu negara Amerika Serikat (via istimewa)

Dengan tipe wajah yang hampir sama, Michelle dan Evi memang sekilas terlihat seperti kakak dan adik. Saat tersenyum, kemiripan mereka pun makin terlihat jelas karena susunan gigi dan rahang yang hampir sama.

Ditambah lagi, dalam salah satu penampilannya, Evi sempat tampil dengan gaya rambut mengembang seperti yang biasa yang ditunjukkan oleh Michelle. Warna rambut brunette mereka juga hampir identik, sehingga membuat dua wanita ini tampak seperti saudara kembar.

Evi D'Academy harus tersenggol di babak 10 besar (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Jika dilihat dari postur tubuh, keduanya juga bisa dikatakan mirip. Keduanya memiliki tubuh yang ramping, walau gaya busana mereka jelas sangat berbeda, karena menyesuaikan dengan tuntutan karir masing-masing.

Ada persamaan tentu ada perbedaan. Jika kita terbiasa melihat calon pemenang Dangdut Academy 2 Evi Masamba dengan gayanya yang lincah di atas panggung, publik takkan bisa mengharapkan hal yang sama dari Michelle Obama. Tapi mereka sama-sama hebat, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading