Sukses

Entertainment

Bukan Demi Ariel, Sophia Latjuba Rajin ke Salon

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini hubungan antara Ariel danĀ Sophia Latjuba masih terkesan misterius. Meski kerap tampil mesra, bergandengan tangan pada beberapa kesempatan, namun keduanya belum resmi menyatakan status hubungan mereka. Entah apa yang menjadi alasan Sophia Latjuba.

Yang pasti, ibu dari Eva Celia ini malah mengaku bukan Ariel yang lebih sering diajak keluar bersama dalam keseharian.

"Keluar rumah sekali sehari," kata Sophia Latjuba di acara Woof Sundaze, Vodka & Latte Salon, Jalan Kemang Timur Raya N0. 88A, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015).

(Baca juga: Pesona Keanggunan Sophia Latjuba Tak Pernah Padam)

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun.


Namun, bukan seorang pria yang setiap hari diajak jalan oleh mantan istri musisi jazz, Indra Lesmana tersebut. Adalah anjing yang menjadi peliharaannya di rumah yang selalu diajaknya jalan-jalan.

"Ada anjing dan kucing. Dari dulu dah punya anjing dan kucing. Mereka akur-akur aja. Cukup itu aja. Anjing 3, kucing 1. Dua anjingnya dibawa, yang kecil ga diajak," ujar Sophia.

Sophia Latjuba (Instagram)

Untuk hewan domestik ini, Sophia pun rela mengeluarkan bujet lebih. Perawatan untuk anjing dan kucing selalu di berikan. Ke salon, bukan Sophia yang mau perawatan, namun untuk hewan peliharaannya.

"Ke salon 2 minggu sekali. Kasih makan yang baik juga. Aku emang suka anjing ya, (jenis) apa aja suka. Tapi suka anjing-anjing yang kecil aja," tutur Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading