Sukses

Entertainment

Peluang Danang Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Persaingan Danang dan Evi dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 telah mencapai puncaknya. Jumat malam (21/5) mereka telah berjuang keras untuk menjadi pemenang Dangdut Academy 2.

Penampilan Danang dan EVi berhasil memukau para juri dan penonton yang hadir. Penampilan berbeda yang ditunjukkan oleh Evi serta performa Danang yang menabjubkan berhasil membuat penonton yang hadir terbius.

Tanpa diduga, Evi yang pernah tersenggol akan bertarung dengan Danang di babak grand final Dangdut Academy 2.

Teriakan para penonton yang hadir juga menambah meriah suasana panggung. Penggemar Danang maupun Evi tak henti-hentinya memberikan dukungan kepasa mereka berdua.

Baca juga: Berkat 'Judi' Evi Ungguli Danang di Grand Final Dangdut Academy 2

Pada malam itu perolehan sms tertinggi diraih oleh Evi yang tampil memukau. Sedangkan Danang harus puas berada di posisi ke-2 setelah kalah jumlah perolehan sms.

Danang Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Tapi semua itu belumlah berakhir, Danang masih memiliki kesempatan untuk mengkudeta posisi pertama jika berhasil menyusul perolehan sms yang diraih Evi. Tetunya hal itu sangat suli mengingat penampilan Evi pada jumat malam lalu sangat mengesankan.

Danang pun tak perlu berkecil hati, karena semua masih mungkin terjadi. Misalnya pda konser 3 besar Dangdut Academy 2 lalu dimana dirinya berhasil mengungguli perolehan sms Evi. Jadi, siapakah yang bakal menjadi pemenang Dangdut Academy 2? kita nantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading