Sukses

Entertainment

Main Film, Fatin Shidqia Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan bakal dilakukan oleh Fatin Shidqia Lubis. Jebolan ajang pencarian bakat ini akan segera terlibat dalam sebuah judul film layar lebar. Langkah Fatin tersebut diikuti keinginannya untuk keluar dari zona nyaman bernyanyi.

"Karena kalau main film, aku keluar dari zona nyaman. Film merupakan salah satu tantangan buat aku, kalau aku seriusin, itu bagus buat aku. Selain itu, aku juga dapat pengalaman baru," kata Fatin Shidqia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

Fatin Shidqia Lubis siap terjun di dunia seni peran. Foto: Instagram

Namun Fatin masih enggan membeberkan film yang nantinya akan menjadi debutnya di seni peran itu. Meski demikian, dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini mengaku dirinya didaulat sebagai pemeran utama. "Insya Allah mau ada projek film, doain aja kali ini lebih jelas kabarnya. Insyaallah jadi peran utama," ujarnya.

Baca Juga: Fatin Shidqia Tanggapi Acara Puteri Muslimah Indonesia 2015

Fatin menambahkan bahwa proses syuting akan segera dilakukan beberapa minggu lagi. Ia juga tak ingin jika jadwal syuting menganggu pendidikannya. "Sekitar beberapa minggu dari sekarang syutingnya. Sebenarnya aku udah lihat jadwalnya dan kayanya enggak makan waktu banget, paling sebulanan lebih kurang, aktingnya enggak memakan waktu kuliah juga," tuturnya.

Fatin Shidqia Lubis dikenal melalui kemampuannya bernyanyi di ajang pencarian bakat. Foto: Instagram

Nama Fatin Shidqia Lubis memang lebih dikenal di tarik suara. Namun ia tak ragu untuk keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi. Film akan menjadi dunia yang benar-benar baru baginya. Fatin nampaknya semakin mantap untuk berkiprah di dunia hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading