Sukses

Entertainment

Tak Hanya Album Baru, Ada Band Juga Siapkan Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu band papan atas di Indonesia, nama Ada Band tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 1996 ini memang memiliki penggemar yang dukup masif di Indonesia.

Setelah berkiprah selama bertahun-tahun di Industri musik Indonesia, Ada Band merencakan akan membuat album baru. Setelah pada 2013 lalu Ada Band merilis album Masa Demi Masa, kiri Donnie, Dika, Marshal, dan Adhy akan merencanakan akan merilis album baru.

Ada Band saat tampil di Jakarta Fair Sabtu (30/5) malam. (Foto:Galih W. Satria)

"Tahun 2015 ini kita harus ngeluarin album baru, karena sudah 2 tahun kita jeda". Ujar DOnnie saat ditemui usai tampil di Jakarta Fair pada Sabtu (30/5) malam. Sedangkan untuk judul album barunya, mereka masih belum memberikan nama.

Selain album, Ada Band juga aan menggelar konser tunggal. konser tunggal ini akan mereka gelar setelah merilis album baru pada tahun ini.

Ada Band saat tampil di Jakarta Fair Sabtu (30/5) malam. (Foto:Galih W. Satria)

"Setelah album keluar kita bakal langsung bikin konser tunggal", kata DOnnie.Konser tunggal ini sekaligus menjadi ajang promosi album baru yang masih mereka rahasiakan.

Dengan jumlah penggemar yang tak sedikit, tentunya album baru Ada Band akan sangat dinantikan. Semoga saja album baru mereka bisa memberikan nuansa yang segar di industri musik Indonesia seperti lagu-lagu mereka sebelumnya yang nyaman di telinga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading