Sukses

Entertainment

Selisih Usia Wikan 19 Tahun, Iwa K: Yang Penting Cocok!

Fimela.com, Jakarta Kala cinta menyapa hampir tak ada halangan yang berarti. Begitu pula dengan perbedaan usia. Iwa K danĀ Wikan Resminingtyas menjadi satu contohnya. Perbedaan usia 19 tahun tak membuat pasangan yang baru saja menikah ini surut langkah.

"Nggak ada pertimbangan umur sih sebenernya. Karena kami emang nyambung. Nggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok," kata Iwa K di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Banten (31/5/2015).

(Baca juga: Iwa K Tabur Koin Sebesar 5 Juta Rupiah)


Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)


Iwa sendiri tak menyangka jika perbedaan usianya dengan istri keduanya ini sangat jauh. Pelantun tembang Kram Otak ini baru tahu setelah beberapa minggu berhubungan asmara. "Mungkin setelah minggu keberapa baru tahu umurnya," ucapnya.

Sedikit flashback, Iwa menceritakan ihwal pertemuan mereka pertama kali. Saat itu, Iwa dan Wikan bertemu dalam sebuah wawancara yang menjadi tugas kuliah wanita yang saat ini sudah resmi menyandang status istrinya tersebut.

"Kami dulu pernah ketemu, waktu itu gue masih status menikah, Wikan masih kuliah, dan dia ada tugas kampus buat wawancara. Terus setelah gue cerai, 5 tahun ketemu lagi," ujar Iwa.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

(Baca juga: Iwa K Resmi Menikah Kedua Kali)

Iwa yang serius tapi santai akhirnya membuat Wikan luluh. Hal itu dibuktikannya dengan serius menemui orangtua Wikan dan menyatakan niatannya untuk meminang Wikan. "Aku juga suka, dan akhirnya aku luluh," ucap Wikan.

"Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan sih emang, dia kan orangnya becanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius, datang ke rumah, ketemu orangtua, datang ke sini ya cukup berani lah," kata Wikan Resminingtyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading