Sukses

Entertainment

Rancang Busana Iwa K - Wikan, Asri Welas: Yang Penting Happy

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Asri Welas memberikan karya terbaiknya kala Iwa K mempercayakan kepadanya untuk merancang busana pengantin. Dua busana pengantin yang dipesan oleh Iwa K dan Wikan, satu untuk akad nikah, satu lagi untuk resepsi yang digelar langsung setelah akad.

Soal bujet busana pernikahan yang dibuat oleh tangan-tangan terampil ini, Asri tak mempedulikan. Ketika disinggung hal tersebut, Asri hanya mengatakan bahwa kedua belah pihak sama-sama senang.

(Baca juga: Tanggal dan Maskawin Nikah, Iwa K Tak Berfilosofi)

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pokoknya semuanya hand made order. (Soal budget) yang penting happy," kata Asri  di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Tak ada halangan apapun ketika Asri bersama Iwa dan Wikan berburu bahan serta warna yang diinginkan. Estimasi mendapatkan bahan pakaiannya lama, ternyata malah sebaliknya. "Hanya dua jam udah dapat warna yang diinginkan," ucap Asri.

"4 bulan yang lalu Iwa udah ngomong, tapi jangan ngomong-ngomong. Tapi kita beli bahan, 3 kali fiting nggak ada masalah. Dia maunya ijo botol, kirain bakal lama nyarinya," imbuh Asri.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

(Baca juga: Bulan Madu, Iwa K dan Wikan Pilih Indonesia)

Mengenai desain, Asri menyesuaikan dengan permintaan klien. Karena baik Iwa maupun Wikan ingin yang simple, presenter kocak ini pun memberikan konsep yang diinginkan.

"Iwa dan Wikan sangat penting, Wikan maunya di akad putih, simple aja. Kami nemu bahan cuma ada satu, itu yang dia pilih. Kalau Iwa emang udah pesen, pokoknya pengen pakai celana. Dia nggak mau heboh, yang penting pake blangkon," ucap Asri.

Sebagai sahabat, Asri pun memberikan doanya untuk keluarga Iwa ke depannya. "Walau beda usianyanya jauh ni, 19 bro, mudah-mudahan sih bisa jadi keluarga samara. Tapi emang Wikan bisa ngikutin Iwa yah, dan sebaliknya Iwa nerima Wikan banget," tutur Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading