Sukses

Entertainment

Halu, Momen Kembalinya Dea Ananda ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Nama Dea Ananda lebih dikenal sebagai penyanyi dibanding pemain film. Karir Dea memang dimulai dari penyanyi cilik di Trio Kwek Kwek. Setelah menikah, Dea memilih kembali berkarir lewat film Halu.

Dea Ananda sudah lama vakum dari industri perfilman Tanah Air. Kurang lebih 8 tahun sudah Dea tak muncul di layar lebar. Cerita film yang menarik membuatnya tergora rayuan produser Shanker RS untuk comeback melalui fil, Halu. Dea memilih kembali bersama Digital Film Media dalam genre film-film horor dan thriller yang kerap diminati oleh pasar Indonesia.

"Aku berperan sebagai Hani, anak gaul Jakarta yang sukses dalam tanda petik ya. Tinggal di apartemen mewah tapi pekerjaanya gak jelas. Pokoknya dia sukses dan hidupnya mewah," kata Dea Ananda di konferensi pers film Halu di Menara Global, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Baca Juga: Garap Soundtrack 'Halu', Dea Ananda Curi Ilmu Suami

sosok Hani adalah seorang anak gaul sukses yang memiliki pergaulan cenderung bebas. Ia sering dijahili teman-temannya. Pada saatnya, ia pun ingin membalas kejahilan teman-temannya dengan menggunakan mushroom atau jamur yang bisa menimbulkan halusinasi.

Namun rencana Dea berantakan karena adiknya yang diperankan oleh Nabel Mahadewi justru yang mengonsumsi jamur tersebut. Dari situ lah cerita film ini berkembang, drama dan horor terjadi antara kenyataan atau halusinasi. Film Halu yang dibintangi Dea Ananda akan tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang.

Kangen dengan Dea? Simak foto-foto terbaru Dea Ananda saat menghadiri konferensi pers film Halu berikut ini.

Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)Dhea Ananda preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)  Dea Ananda saat preskon film Halu (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)Dea Ananda tulis soundtrack film Halu (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading