Sukses

Entertainment

Nikahi Wikan Resminingtyas, Iwa K Modis Pakai Sneakers

Fimela.com, Jakarta Mentang-mentang rapper, Iwa K mengangkat tema RnB atau Hip Hop dalam tema pernikahannya dengan Wikan Resminingtyas. Jika biasanya para pengantin pria menggunakan sepatu pantofel, namun Iwa K malah memakai jenis sepatu santai alias sneakers. Beruntung karena Iwa dibantu oleh Asri Welas sebagai desainer bajunya, sehingga ia pun bisa menyepadankan antara baju dan sepatu yang dipakai.

"Dan untuk baju resepsinya sendiri dibantu sahabatku, Asri Welas. Thanks Asri. Yang bikin gue seneng, Asri ngebiarin gue pakai sneakers. Jadi nyaman," kata Iwa di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Banten (31/5).

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski nyaman dengan sepatu sneakers, Iwa mengaku takut akan satu hal, yaitu celana. Seperti layaknya baju pengantin, pelantun tembang Bebas itu juga melakukan hal yang sama. 

"Kalau kata Asri ini celana, bahan-bahannya kain. Karena konsepnya pas masuk pakai RnB, pakai hip hop. Kalau pakai celana takut melorot kalau pakai kain," ujarnya.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk persiapan, Iwa dan Wikan sudah wara-wiri dan sibuk sejak akhir tahun lalu. Tak ada yang spesial menurut mereka. "Persiapannya memang ini dipersiapkan dari Desember tahun lalu. Ya persiapan seperti biasa orang pernikahan," ucap Iwa.

Selain itu, Iwa juga mengangkat tema vintage dengan sebuah mobil yang dipakainya. Iwa pun memiliki filosofi tersendiri di balik ini. "Emang suka mobilnya, suka berbau vintage. Buat kami bukan memilih yang mahal, tapi priceless. Itu juga seperti hubungan gue dan Wikan Resminingtyas," ujar Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading