Sukses

Entertainment

Maia Estianty Ingin Anak-anaknya Taat Beragama

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Maia Estianty mengharapkan ketiga anaknya yaitu Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani menjadi anak yang taat beragama. Sebagaimana diketahui, dalam ajaran agama yang dipeluk Maia, seorang anak soleh akan menjadi pahala yang terus mengalir bagi orangtuanya.

Maia ingin anak-anaknya bisa mendoakannya dalam kebaikan. Baik saat ia hidup maupun ketika sudah meninggal kelak.

 

3 boys and Om Glen, long time no see you, Om

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

"Sebagai orangtua tentunya pengen anak yang soleh dan taat beragama, ada anak yang mendoakan ibu dan bapaknya," kata Maia Estianty di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

Salah satu hal yang ditekankan oleh Maia adalah salat. Ketika bersama Maia, ketiga anaknya tersebut selalu dihimbau untuk menunaikan ibadah sehari semalam 5 kali tersebut. Bahkan Maia akan rela berteriak kala anaknya belum melakukan salat.

 

Gala premiere "Guru bangsa Tjokroaminoto"

Foto kiriman alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Baca Juga: Syuting 'LDR' di Italia, Al Ghazali Main Ski dan Nonton Bola

"Selalu ngontrol. Ya jangan lupa salat dan lain-lain. Kalau mereka di rumah jamnya salat, saya teriak-teriak," ujar Maia.

Dari ketiga anaknya, Maia Estianty memuji Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang sangat getol dalam beribadah puasa. Menurut Maia, dalam keadaan sakit pun Dul kerap berpuasa. "Dul itu puasanya bagus banget, sakit dia tetap puasa. Dia ibadahnya bagus," tutur Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading