Sukses

Entertainment

Bertrand Antolin Jadi Kakak Tertua di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV ikut melambungkan nama pemainnya. Termasuk bintang senior Bertrand Antolin yang baru beberapa bulan bergabung di GGS. Pemeran Jiro di GGS sudah cukup lama absen bermain sinetron.

Kembalinya Bertrand Antolin ke panggung sinetron ternyata mendapat sambutan cukup bagus. Nama pria blasteran China-Prancis ini kembali eksis dan tentunya membuat sinetron GGS semakin populer. Meski termasuk pemain senior, Bertrand ternyata cukup akrab dengan para yuniornya di sinetron GGS.

Bertrand Antolin

Saat rehat syuting, pria kelahiran 34 tahun lalu ini tak sungkan berbincang dan bahkan berkelakar dengan pemain utama GGS yang jauh lebih muda darinya, seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Jessica Mila. Bertrand juga mendapat banyak julukan, ada yang memanggilnya Kakak Tertua dan kadang dipanggil Kokoh Bertrand atau Kokoh saja.

Baca Juga: Suasana Syuting Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

“Sekarang kan generasinya pemain-pemain muda kayak Prilly sama Aliando. Kalau pemain lama seperti saya lebih sering jadi pemain pendukung. Tapi meski beda generasi, kita bisa dekat dan kompak,” ujar Bertrand Antolin saat ditemui baru-baru ini di lokasi syuting GGS di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bertrand Antolin

Keakraban Bertrand dan pemain utama GGS yang sebagian besar masih muda memang terlihat di lokasi syuting. Menjelang syuting atau saat rehat, Bertrand kerap mengobrol dengan pemain lainnya seperti Prilly, Aliando mapun Jessica. Ia bahkan beberapa memposting foto-fotonya dengan para pemain Ganteng-Ganteng Serigala di akun Instagramnya.

Bertrand pernah memposting foto dirinya dengan Jessica Mila, lalu ada foto dirinya bersama Prilly dan Aliando. Ini jadi bukti kehadiran Bertrand Antolin di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tidak mempengaruhi kekompakan para pemain. Bahkan mereka lebih solid lagi setelah melewati episode ke-400.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading