Sukses

Entertainment

Lee Na Young Jadi Pengantin Tercantik untuk Won Bin

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young yang digelar beberapa waktu lalu praktis menyita perhatian para penggemar. Kabar pernikahan pasangan ini terungkap pada tanggal 30 Mei 2015 lalu.

Tak lama kemudian, foto-foto pernikahan pasangan ini pun muncul, dan menggambarkan intimnya prosesi di dalamnya. Lee Na Young pun tampak cantik dengan balutan gaun pengantin serba putih.

Won Bin dan Lee Na Young

Mengadopsi gaya pernikahan Western, Lee Na Young mengenakan gaun yang didominasi bahan brukat. Bahan tersebut menutupi kemben elegan yang dikenakan mempelai wanita, dan menjuntai hingga ke bawah.

Selaun itu, Lee Na Young juga mengenakan veil transparan yang membuat penampilannya makin manis. Walau gayanya terbilang sederhana, namun dia tampil anggun dan secantik bidadari.

Suasana pernikahan Lee Na Young dan Won Bin (via kdramastars.com)

Sementara itu, Won Bin tampil lebih simpel dengan setelah celana dan jas warna biru. Selain sepatu, hiasan korsase pun di dadanya menjadi pemanis akhir penampilannya sebagai mempelai pria.

Lee  Na Young dan Won Bin dikabarkan menjalin hubungan sejak Juli 2012, namun baru mengumumkan pada publik pada Juli 2013. Semoga pernikahan mereka langgeng hingga waktu yang tak terbatas. ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading