Sukses

Entertainment

Gandeng Pasto, Jessica Mila Merambah Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jessica Mila mulai melebarkan sayapnya untuk menjajal dunia tarik suara. Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kabarnya telah melakukan proses rekaman bersama salah seorang penyanyi.

Ditemui di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica mengaku sempat melakukan proses rekaman bersama Pasto. "Aku sempat recording untuk duet sama Pasto, judul lagunya Selamanya Milikmu", ujarnya.

Jessica Mila dalam sela-sela syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Lagu berjudul Selamanya Milikmu tersebut akan segera di launching dan akan tersedia di iTunes dalam beberapa waktu ke depan. "Sebentar lagi launching dan aan rilis di iTunes juga. Cuma sekarang masih RBT aja", lanjutnya.

Baca juga: Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Rilis Single Religi

Selain duet bersama Pasto, Jessica Mila juga rencananya akan membuat projeck duet dengan Kevin Julio. Khusus duetnya bersama Kevin, dirinya mengaku masih belum menemukan waktu yang tepat untuk rekaman.

Jessica Mila saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ditemui di tempat yang sama, Kevin juga mengatakan bahwa dirinya dan Jessica Mila akan melakukan rekaman. "Aku ada project duet bareng Mila. Selain itu aku juga ada single sendiri," ungkap Kevin. "Untuk lagu kita kerjasama bareng management-nya bunda Maia (Estianti)", lanjutnya.

Baik Kevin Julio atau Jessica Mila belum mengetahui kapan akan melakukan rekaman. Judul lagu duet mereka pun masih belum ditentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading