Sukses

Entertainment

Aline Adita Sisihkan Satu Juta Per Bulan untuk Perawatan Anjing

Fimela.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu harus memiliki uang lebih untuk biaya perawatannya. Begitupun dengan Aline Adita yang mengaku harus menyisihkan uang lebih dari satu juta untuk perawatan 2 ekor anjingnya.

"Sebulan rata-rata, hampir 1 juta buat 2 anjing, shampo, makanan dan lain-lain. Minus salon ya. Kalau ke salon lebih mahal lagi. Ke salonnya 2 bulan sekali," kata mantan manenantu Frans Tumbuan dan Rima Melati itu  di acara Woof Sundaze, Vodka & Latte Salon, Jalan Kemang Timur Raya N0. 88A, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015).

(Baca juga: Kenangan Aline Adita tentang Frans Tumbuan)

Aline Adita (Instagram)

Bahkan, menurut Aline, biaya perawatan anjing-anjingnya masih lebih mahal daripada perawatan kecantikan untuk dirinya sendiri. "Lebih mahal anjing malah ya," ujarnya.

Memiliki hewan peliharaan terutama anjing, bagi Aline seperti memiliki anak. Pasalnya, mereka membutuhkan perawatan dan perhatian yang lebih seperti halnya seorang buah hati.

"Kalau punya anjing emang kaya punya anak. Saya selalu kasih makan makanan kering. Saya enggak biasakan kasih makanan bekas orang. Supaya enggak minta-minta. Ada khusus dog food," kata Aline Adita.

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

Jenis anjing yang dimiliki oleh Aline memiliki bulu yang tebal. Karenanya, meski tak ke salon, namun ia selalu memberikan treatment khusus. "Mesti perawatan, karena bulunya tebal, kandangnya harus bersih. Ekstra perawatan. Bulunya juga," katanya.

"Kalau sehari-hari sih aku bersihin sendiri di rumah, tapi 2 bulan sekali panggil orang ke rumah. Kalau salon mahalan salon dia dari pada gue. Biasanya sendiri aja ya kalau bersihin," tutur Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading