Sukses

Entertainment

Sebelum Wikan, Iwa K Sempat Nikahi 'Daun Muda' Lain

Fimela.com, Jakarta Minggu (31/6), Iwa K resmi menikah dengan Wikan Resminingtyas, dalam sebuah pernikahan yang indah. Namun sebagaimana kita tahu, pernikahan ini bukan pertama kalinya untuk rapper yang kini berusia 44 tahun itu.

Baca Juga: Selisih Usia Wikan 19 Tahun, Iwa K: Yang Penting Cocok!

Sebelumnya, Iwa K juga sempat menikah dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, yang juga dikenal dengan Selfi KDI. Dari dua pernikahan tersebut, ternyata wanita yang dipersunting Iwa K selalu memiliki jarak usia yang cukup jauh.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Usia Wikan dan Iwa K terpaut sangat jauh, yaitu mencapai 19 tahun. Namun dalam wawancara, Iwa mengungkapkan bahwa hal ini sama sekali tidak disengaja.

"Nggak ada pertimbangan umur sih sebenernya. Karena kami emang nyambung. Nggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok," kata Iwa K saat diwawancarai di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Banten (31/5).

Namun percaya atau tidak, kasus serupa juga terjadi pada pernikahan pertama Iwa K. Saat menikah, jarak usianya dengan Selfi juga cukup jauh, yaitu mencapai 13 tahun.

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K yang dinikahi tahun 2007 (via istimewa)

"Kami dulu pernah ketemu, waktu itu gue masih status menikah, Wikan masih kuliah, dan dia ada tugas kampus buat wawancara. Terus setelah gue cerai, 5 tahun ketemu lagi," ujar Iwa, mengomentari hubungannya dengan Wikan.

Bagaimana pendapat kalian tentang selera Iwa K dalam mencari istri? Apakah pernikahan beda usia yang dilakukannya dengan Selfi KDI dan Wikan Resminingtyas hanya kebetulan, atau sebuah kesengajaan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading