Sukses

Entertainment

Film Minions Bisa Jadi Alternatif Liburanmu

Fimela.com, Jakarta Momen liburan memang sangat dimanfaatkan betul oleh bayak rumah produksi. Termasuk Universal Pictures yang siap merilis film animasi terbarunya, Minions. Film ini merupakan prequel dari Despicable Me.

Tokoh ikonik kuning ini akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Rencananya, Minions akan rilis pada 10 Juli 2015 di Amerika Serikat. Di Indonesia, film ini telah masuk daftar tunggu di bioskop.

Adegan dalam film Minions. Foto: Vidio

Seperti di Despicable Me, Pierre Coffin akan kembali mengisi suara sebagai Kevin, Stuart, Bob dan Minions. Namun ada yang berbeda di film Minions, yaitu kehadiran aktris Sandra Bullock. Bullock didaulat untuk mengisi suara Scarlet Overkill yang merupakan tokoh antagonis di Minions.

Baca Juga: Mahkota Ratu Elizabeth Dicuri di Trailer Terbaru Minions

Selain sebagai pengisi suara, Coffin juga bertindak sebagai sutradara. Coffin tetap menyajikan konsep cerita komedi yang ringan untuk ditonton anak-anak. Pasalnya, target penonton dari film Minions adalah semua umur.

Adegan dalam film Minions. Foto: Vidio

Film Minions juga akan rilis pada 18 Juni 2015 di Annecy International Animated Film Festival. Ajang ini merupakan salah satu ajang perfilman animasi bergengsi di Prancis. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Universal Pictures. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailer berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading