Sukses

Entertainment

Zayn Malik Balik ke One Direction Jadi Sensasi di Twitter

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini jagat Twitter dibuat heboh dengan rumor kembalinya Zayn Malik ke One Direction. Hashtag #WelcomeBackTo1DZayn menempati urutan teratas Trending Topic Worldwide di Twitter, dan membuat netizen makin penasaran akan kebenaran berita tersebut.

Tentu saja perhatian Directioners seluruh dunia tertuju pada hashtag tersebut. Kabar mengejutkan itu bak menjadi durian runtuh bagi mereka yang memang belum rela Zayn Malik pergi dari One Direction.

Baca Juga: One Direction beri sedikit bocoran tentang album baru

One Direction di Billboard Music Awards 2015 (headlineplanet.com)

Namun agaknya para fans 1D harus kecewa, karena berbagai twit yang masuk mengindikasikan bahwa berita itu hanya ulah iseng seseorang yang tak bertanggung jawab. Mengetahui hal tersebut, mereka pun menuangkan kekesalan mereka lewat kicauan di Twitter.

Seperti pemilik akun @jenxcal yang menyebut tagar iseng tersebut sebagai June Fool, atau Juni Mop, lantaran isu ini terjadi tepat di awal bulan Juni. Beberapa akun lainnya juga tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon dari manajemen maupun dari para personel One Direction sendiri. Yap, kemungkinan besar kembalinya Zayn Malik ke One Direction hanya hoax belaka.

Meski begitu, ada saja fans yang berharap Zayn Malik benar-benar reuni bersama One Direction. Memang semua masih mungkin terjadi, tapi jangan berharap terlalu banyak ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading