Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kuasai Puncak Billboard Hot 100 dengan Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Hai-hai music lovers, di hari senin kali ini kami dari tim Bintang.com bakal memberikan 10 lagu barat terbaik versi Billboard dalam Bintang Top 10 Weekly. Posisi puncak yang dihuni Wiz Khalifa dan Charlie Puth pada minggu lalu berhasil digusur oleh Taylor Swift dengan lagu Bad Blood-nya.

Persaingan di 10 besar chart Billboard memang sangat sengit. Nama besar seperti Ed Sheeran bahkan harus terlempar dari posisi 10 besar. Berikut daftar lengkap 10 lagu terbaik minggu ini.

10. Nasty Freestyle - T-Wayne

T-Wayne turun 1 peringkat ke dari posisi 9 pada minggu lalu ke posisi 10.

9. Sugar - Maroon 5

Maroon 5 kembali harus turun peringkat ke posisi 9. Padahal pada minggu lalu, Adam Levine dan kawan-kawan masih menghuni peringkat 7.

8. Hey Mama - David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack

David Guetta dan Nicky Minaj menjadi pendatang baru dalam 10 besar shart Billboard. Lagu berjudul Hey Mama ini berhasil menyodok peringkat 8 setelah pada minggu lalu hanya bertengger si tangga ke-11.

7. Want To Want Me - Jason Derulo

Jason Derulo harus puas turun 1 peringkat ke tangga 7 setelah tergusud darin posisi 6. Posisi lagu ini yang tak stabil memang menunjukkan tak konsistennya Jason Derulo.

6. Uptown Funk - Mark Ronson feat. Bruno Mars

Lagu Uptown Funk mulai kehilangan kepopulerannya setelah harus turun ke posisi 6. Seteleh berjaya pada beberapa minggu lalu, Mark Ronson dan Bruno Mars perlahan-lahan harus turun peringkat.

5. Earned It - The Weeknd

The Weeknd harus puas bertahan di posisi 5 setelah minggu lalu juga berhasil menempati posisi 3 besar.

4. Shut Up dan Dance - Walk The Moon

Keberhasilan lagu Shut Up and Dance kembali naik 1 peringkat dari posisi minggu lalu juga mengangkat nama Walk The Moon yang membawakan lagu ini.

3. Trap Queen - Fetty Wap

Fetty Wap tak berhasil mempertahankan posisi runner-up seperti minggu lalu. Lagunya yang berjudul Trap Queen harus puas hanya menduduki tangga ke-3.

2. See You Again - Wiz Khalifa feat. Charlie Puth

Setelah berminggu-minggu cukup nyaman menduduki singgasana, kali ini Wiz Khalifa dan Charlie Puth harus lengser dan menempati posisi runner-up.

1. Bad Blood - Taylor Swift Feat. Kendrick Lamar

Rupanya kepopuleran video klip Bad Blood Taylor Swift berhasil mengantarkannya menguasai chart Billboard. Dengan jumlah viewer di YouTube yang banyak hanya dalam beberapa jam perilisannya, Taylor Swift berhasil membawa lagu berjudul Bad Blood ini melesat jauh ke peringkat pertama. Padahal pada minggu lalu, lagu yang dibawakannya bersama Kendrick Lamar ini hanya menduduki tangga ke-53.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading