Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Selektif Terima Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Memulai karir sebagai penyanyi, tak meyurutkan langkah Fatin untuk main film. Meski masih baru, namun Fatin tetap selektif dalam menerima setiap tawaran akting yang datang kepadanya. 

Persetujuan keluarga menjadi modal utama Fatin mengambil peran. "Keluarga aku sudah kasih kriteria tentang film. Kalau ada akting aneh gitu, lebih baik filmnya enggak usah diterima," ucap Fatin Shidqia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

Langkah Fatin Shidqia Lubis untuk main film diikuti oleh keinginannya keluar dari zona nyaman bernyanyi. Foto: Instagram

Film memang dunia baru bagi Fatin. Namun ia justru menjadikannya sebuah tantangan yang harus dihadapi. "Balik lagi, aku tantangin diri aku sendiri. Akting itu benar-benar di luar aku, jadi aku nantang diriku dengan akting itu. Aku juga bisa dapat kenalan dengan orang-orang film," tuturnya.

Baca Juga: Main Film, Fatin Shidqia Keluar dari Zona Nyaman

Ketika berakting, dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini dapat menggali kemampuannya berimprovisasi dengan skenario film. "Ini film pertama, aku ditawarin. Di film ini, aku dituntut untuk lebih bisa improve," ujar Fatin.

Fatin Shidqia Lubis siap terjun di dunia seni peran. Foto: Instagram

Fatin Shidqia Lubis masih enggan membeberkan secara rinci tentang film yang dibintanginya itu. Namun Fatin berharap jika dirinya dapat memberikan akting yang maksimal nantinya. Meski selektif, Fatin tetap tak menutup kemungkinan setiap tawaran yang datang kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading