'Insidious: Chapter 3' Tayang di Indonesia 2 Juni 2015

Henry Hens01 Jun 2015, 22:52 WIB
Insidious: Chapter 3

Bintang.com, Jakarta Insidious: Chapter 3 merupakan film ketiga dalam trilogi horor dari penulis sekaligus sutradara Leigh Whannell. Sederet bintang yang akan bermain dalam film bergenre horor ini yaitu Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Leigh Whannell dan Lin Shaye.

Insidious: Chapter 3 termasuk film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film horor di tahun ini. Menurut informasi dari akun Twitter ‘Gudang Film’, penonton di Indonesia termasuk beruntung. Itu karena Insidious: Chapter 3 akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 2 Juni ini, sedangkan di Amerika Serikat baru akan dirilis pada 5 Juni nanti.

Film 'Insidious 3' Rilis Trailer Penuh Teror. Sumber: Youtube

Bagian ketiga ini disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious.  Film Insidious: Chapter 3 menceritakan tentang keluarga Lambert yang dihantui. Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye memiliki 'keistimewaan'.

Baca Juga: Trailer 'Insidious: Chapter 3', Elise Rainier Ingatkan Kematian

Tapi Rainier justru enggan untuk menggunakan kemampuannya tersebut untuk berhubungan dengan orang mati untuk membantu seorang gadis remaja (Stefanie Scott). Scott sendiri telah menjadi target berbahaya dari supranatural.

Film 'Insidious 3' Rilis Trailer Penuh Teror. Sumber: Youtube

Sekuel ketiga, 'Insidious: Chapter 3' memang sangat ditunggu kehadirannya meski sudah berganti sutradara. James Wan yang menyutaradari dua film sebelumnya lebih memilih untuk membesut Fast and Furious 7. Tongkat sutradara dialihkan pada sahabat James, Leigh Whannell yang juga seorang aktor dan penulis skenario.

Film ini ditargetkan akan mendulang kesuksesan seperti pada dua sekuel sebelumnya. Sebelum menyaksikan filmnya di bioskop, mari kita saksikan dulu trailler menegangkan film Insidious: Chapter 3 berikut ini.