Yuke Sampurna Mendadak Jadi Sopir di Pernikahan Iwa K

Anto Karibo01 Jun 2015, 18:00 WIB
Yuke Sampurna

Bintang.com, Jakarta Basis handal yang pernah mengisi formasi Dewa 19, Yuke Sampurna tiba-tiba menjadi sopir dadakan di pernikahan Iwa K dan Wikan Resminingtyas. Dengan sebuah mobil antik, Yuke rela menjadi sopir pribadiĀ Iwa K dan Wikan.

"Hari ini saya mengabdi sama kang Iwa. Saya jadi supir pribadinya dia," kata Yuke Sampurna saat resepsi pernikahan Iwa K-Wikan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

(Baca juga: Iwa K Resmi Menikah Kedua Kali)

Yuke Sampurna (Youtube)

Yuke mengaku telah bersahabat dengan rapper senior tersebut semenjak lama. Karenanya, ketika diminta kontribusinya dalam pernikahan Iwa K, mantan suami Kikan Namara ini langsung mengiyakan.

"Saya sudah janjian hampir sebulan yang lalu. Tapi konfirm sekitar seminggu lalu. Pokoknya pas diminta siap aja. Kebetulan kang Iwa sahabat saya di zaman saya belum nge-band, sampai akhirnya ketemu bareng. Sudah mulai bersahabat sejak dia masih di pernikahan dulu yang nggak bertahan," ujar Yuke.

Yuke Sampurna (Youtube)

(Baca juga: Bulan Madu, Iwa K dan Wikan Pilih Indonesia)

Menjadi sopir pribadiĀ  Iwa K, Yuke malah merasa senang. Ia menikmati ketika mengendarai mobil antik tersebut. "Ini mobil temennya Kang Iwa.
Senang banget. Kebetulan aku senang sama mobil antik. Terutama Jeep," imbuhnya.

Tentang sosok Wikan, Yuke sudah mengenal. Ia mengatakan jika jalinan kasih keduanya sangat klop meski ada perbedaan usia yang sangat banyak. "Sama mbak Wikan lumayan dekat. Dia jauh lebih muda dari Iwa. Tapi dia bisa improve sama keluarga dan teman-temannya. Kayaknya dia jadi tambatan Iwa yang terakhir," tutur Yuke Sampurna.