Sukses

Entertainment

Ariana Grande Ungkap Judul Album Baru kepada Fans Beruntung

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan dua album, solois seksi Ariana Grande siap kembali dengan album susulan. Meski belum banyak bicara soal tanggal rilis dan konsep album ketiga, setidaknya nama dari album ini telah tersebar di internet berkat seorang fans beruntung.

Lewat sebuah pesan pribadi dari Twitter, Ariana Grande sendiri yang memberi petunjuk tentang album barunya. Seperti yang diketahui belakangan Ariana cukup sering ngetwit satu kata, dan kata itu juga digunakannya sebagai bio Twitter.

Baca Juga: Duet menggemaskan Ariana Grande dan Miley Cyrus live

Ya, judul album ketiga Ariana Grande adalah Moonlight. Lebih lanjut, Moonlight juga akan dipakai untuk judul single andalan yang jadi pembuka albumnya itu. 

Sebelumnya, Ariana Grande diberitakan akan menulis lagu tentang cintanya yang kandas dengan Big Sean. Namun hingga kini belum ada bocoran terkait lagu baru yang cukup ramai diperbincangkan itu.

Ariana Grande (dok. Dailymail)

Seakan ingin membuat fans penasaran, Ariana Grande mulai menggoda fans dengan bocoran lirik lagu. Lewat kicauan di Twitter, sepenggal lirik ia tulis disertai dengan petunjuk bahwa itu merupakan petikan dari lagu Moonlight.

Melihat kualitas Ariana Grande yang makin matang, album ketiga ini dipastikan tak kalah dari My Everything dan Yours Truly. Bersiaplah, Ariana Grande akan siap menggoyang dengan karya-karya barunya di album Moonlight. Tunggu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading