Sukses

Entertainment

Kate Middleton Jadi Inspirasi Kecantikan Lee Na Young

Fimela.com, Jakarta Pernikahan diam-diam Lee Na Young dan Won Bin memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Salah satu fakta menarik dari pernikahan ini adalah penampilan Lee Na Young yang mirip dengan Kate Middleton. Benarkah?

Sebagaimana kita tahu, pasangan ini berusaha mengobati keresahan mereka dengan menunjukkan beberapa foto pernikahan mereka. Dalam foto tersebut, Lee Na Young mengenakan busana pengantin serba putih, yang membuatnya tampak secantik bidadari.

Suasana pernikahan Lee Na Young dan Won Bin (via kdramastars.com)

Kalau dilihat-lihat, gaun pengantin yang dikenakan Lee Na Young ternyata mirip dengan busana pengantin yang dikenakan Kate Middleton, saat menikah dengan Pangeran William. Busana mereka sama-sama terdiri dari kemben yang dihiasi bahan brukat transparan di luarnya.

Seperti halnya Kate Middleton, Lee Na Young juga mengenakan veil di atas kepalanya. Mahkota cantik juga menghiasi kepala dua wanita cantik ini, lengkap dengan make-up wajah yang minimalis namun tetap memesona.

Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William (via istimewa)

Selain Kate Middleton, ternyata ada wanita lain yang penampilannya juga mirip dengan Lee Na Young. Bukan wanita biasa, dia adalah Grace Kelly, sang putri Monaco, yang juga mengenakan busana sejenis di hari pernikahannya.

Ketiga wanita ini memang terlihat sangat cantik ya, di hari pernikahan mereka. Kalau boleh memilih, mana yang paling cantik di antara mereka? Lee Na Young, Kate Middleton, atau Grace Kelly?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading