Sukses

Entertainment

Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young yang Jauh Dari Kata Mewah

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Won Bin dan Lee Na Young memang megejutkan dunia hiburan Korea. Pernikahan diam-diam mereka akhirnya terkuat setelah Dispatch mendapatkan pernikahan yang disebut-sebut sebagai pernikahan top secret itu.

Baca juga: Won Bin dan Lee Na Young Resmi Menikah

Pernikahan Lee Na Young dan Won Bin ini digelar di Jeongseon, Gangwondo yang tidak jauh dari tempat kelahiran Won Bin. Pernikahan yang hanya dihadiri oleh 50 orang ini terlihat tenang dan jauh dari kata mewah.

Suasana pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. (via eden9.com)

Dengan suasana perdesaan yang sejuk seakan menambah kesakralan pernikahan dua artis ini. Dalam pernikahan Won Bin dan Lee Na Young tersebut tidak nampak selebriti yang hadir.

Kedua mempelai ini memang menginginkan pernikahan yang tenang dan tidak terlupakan. Seakan menjawab penasaran, Eden Nine Entertainment selaku agensi kedua artis ini secara resmi merilis foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young.

Suasana pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. (via eden9.com)

Dalam foto yang dirilis oleh Eden Nine itu tampak jika pernikahan Lee Na Young dan Won Bin tampak sederhana. Tidak ada meja-meja dengan penuh makanan, tidak ada tenda.

Sedangkan gunung, langit dan persawahan menjadi latar belakang momen janji sehidup semati Lee Na Young dan Won Bin. Meski pernikahan mereka terlihat sederhana namun fans menganggap pernikahan ini adalah pernikahan paling mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading