Sukses

Entertainment

Selain TM, Artis SB Akan Dipanggil Polisi

Fimela.com, Jakarta Artis TM telah dipanggil polisi untuk menjadi saksi atas kasus prostitusi online kelas atas yang dijalankan oleh Robbie Abbas (RA). Polisi pun masih mengembangkan kasus ini dan rencananya akan memanggil seorang artis yang sudah dikenal publik.

Baca juga: Anak Emas, Artis Inisial TM Minta Dicarikan Klien Tiap Minggu

"Ada inisial lagi seorang artis. Artis ini sudah terkenal," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via worldwideweirdnews.com)

Meski tak mau menyebut gamblang, namun pengacara ini menyebut jika artis ini adalah seorang penyanyi dan juga pernah melakoni akting di layar kaca. Namun, aktivitasnya di layar kaca bukan menjadi yang utama. "Dia penyanyi. Dia kadang-kadang iya (main sinetron)," ucap Pieter.

Disebut inisial SB, Pieter menyerahkan penyebutan inisial nama ini kepada pihak berwajib. Namun, secara garis besar Pieter memberitahukan bahwa SB sudah saling kenal dengan RA. Bahkan ada bukti capture BBM antara SB dan RA.

Ilustrasi prostitusi online. (via kriminalitas.com)

"Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk (di capture BBM)," ujar Pieter.

Dicecar dengan pertanyaan yang sama, Pieter kekeuh tak mau menyebut. "Pokoknya ada di BBM dia. Sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru. Tapi yang lebih tahu penyidik," tutur Pieter. Kabarnya untuk sekali main, artis TM meraup bayaran hampir seratus juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading