Sukses

Entertainment

Eksklusif Michael Bolton: Gugup Sebelum Manggung itu Biasa

Fimela.com, Jakarta Michael Bolton menjanjikan sebuah konser yang penuh kenangan besok Selasa, 2 Juni 2015 di Jakarta. Turut menggandeng Anggun sebagai tamu spesial, living legend asal Amerika Serikat ini siap menyuguhkan deretan hits terbaiknya.

Meski telah bertahun-tahun melakoni profesinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Michael Bolton tak segan mengakui bahwa ia masih merasakan gelisah sebelum naik panggung. Bahkan, menurut pelantun When A Man Loves A Woman ini, terpaan adrenalin yang dirasaknnya sebelum mangggung menjadi hal yang ia butuhkan.

Michael Bolton exclusive interview with Bintang.com (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Begitulah. Hingga kini aku masih gelisah dan deg-degan menjelang performanceku di event besar. Namun aku tak terbebani dengan itu, justru itu sesuatu yang kunikmati, pacuan adrenalin itu memotivasiku," ujar Michael Bolton dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bintang.com di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta (1/6).

Michael Bolton sangat mengapresiasi para penontonnya, dan karena itulah ia lebih memilih memanjakan fans dengan lagu-lagu hits yang banyak dikenal orang ketimbang membawakan lagu baru. Ia ingin melibatkan perasaan para penonton yang mungkin memiliki kenangan tersendiri dengan lagu-lagunya.

Michael Bolton exclusive interview with Bintang.com (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Tentu nanti aku akan membawakan hits-hits yang sudah banyak orang tahu dan hafal untuk nyanyi bersama. Kita akan bersenang-senang besok malam," kata kolektor Grammy dan American Music Awards ini lebih lanjut.

Konser bertajuk "An Evening with Michael Bolton" akan diadakan di Kasablanka Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bersiaplah untuk merasakan sensasi konser bertabur kenangan dengan sang legenda hidup, Michael Bolton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading