Sukses

Entertainment

Rekaman Lagu Religi, Ita Purnamasari Ingin Taubat

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup nasyid Snada berjudul Taubat menjadi andalan di album religi Ita Purnamasari. Album bertitel Spiritual Journey tersebut rencananya akan dirilis menyambut bulan Ramadan tahun ini.

Ada pengalaman menarik kala Ita Purnamasari melakukan take vokal lagu yang sebelumnya dibawakan secara akapela tersebut. Istri Dwiki Dharmawan ini langsung terpekur, hampir menangis melantunkan lirik demi lirik lagu Taubat.

"Pas recording lagu Taubat, semua berkaca-kaca termasuk saya. Gak tahu kenapa, pokoknya pas denger lagu itu langsung pengen bertaubat. Liriknya sangat menyentuh," kata Ita Purnamasari di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Ita Purnamasari

Untuk pengerjaan album ini menurut Ita tak memakan waktu lama. Hanya sekitar 2 bulan sampai akhirnya 8 lagu bisa masuk ke dalam album. "Cukup singkat cuma 2 bulan," ujar Ita Purnamasari.

Baca Juga: Malam Nisfu Sya'ban, Ita Purnamasari habiskan malam dengan berdzikir

Penyanyi kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 ini berharap bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui lagu-lagu religi di albumnya. Ia tak ingin lagu-lagunya bisa didengarkan sampai kapan pun, tak terbatas oleh bulan Ramadan saja.

Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Walau kondisi musik saat ini cukup lesu, saya tetap berkarya dan semangat. Pengen bisa menginspirasi banyak orang. Saya pengen lagu ini bisa didengerin sampai kapan pun. Nggak cuma pas lebaran aja. Album ini pencerah buat saya," ujar Ita.

Selain album religi, rencananya pemilik 12 album solo tersebut akan menggelar konser tunggal setelah Lebaran nanti. "Pengen setelah lebaran bisa konser tunggal. Keinginan udah beberapa tahun ini," tutur Ita Purnamasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading