Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Berfoto dengan Mantan Personel EXO

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak dengan Kendall Jenner? Walaupun ia masih muda namun model berumur 19 tahun ini sudah memiliki nama besar. Baru-baru ini adik Kim Kardashian tersebut terlihat berfoto dengan mantan personel EXO yaitu Kris Wu.

Pada foto tersebut, Kendall Jenner terlihat merangkul Kris Wu. Sementara itu, Kris Wu terlihat berpose sambil membawa gitar kecil di tangannya. Baik Kendall dan Kris tampak kompak dengan mengenakan busana bernuansa merah - hitam.

Pemotretan Kendall Jenner dan Kris Wu untuk majalah Vogue. (via dailymail.co.uk)

Kendall Jenner dan Kris Wu berfoto mesra ini untuk keperluan pemotretan majalah Vogue versi China. Foto tersebut merupakan hasil karya Mario Testino. Ia adalah salah satu fotografer Vogue yang karyanya sering menuai decak kagum.

Kendall pun mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya. "New China Vogue cover with @galaxy_fanfan shot by @mariotestino @voguechinamagazine," tulisnya sebagai caption.

Pemotretan Kendall Jenner dan Kris Wu untuk majalah Vogue. (via onehallyu.com)

Seperti yang dilansir oleh Perez Hilton, Kris Wu merupakan mantan anggota EXO. Namun pada pertengahan 2014, ia meninggalkan EXO karena ia memiliki masalah pribadi dengan SM Entertainment selaku agensinya. Kendall Jenner sendiri dikabarkan sedang dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading