Sukses

Entertainment

Bruce Jenner: Panggil Aku Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik digemparkan dengan pengakuan Bruce Jenner yang memutuskan untuk menjadi seorang perempuan. Kini ayah dari Kim Kardashian ini pun siap tampil di depan publik.

Baca juga: Kris Jenner Tak Tahu Transformasi Bruce Jenner?

Bruce Jenner memperkenalkan dirinya yang baru untuk pertama kalinya sebagai perempuan melalui majalah Vanity Fair. Pada cover majalah tersebut terlihat Bruce berpose sebagai perempuan.

Akun Twitter milik Caitlyn Jenner. (via dailymail.co.uk)

Mantan atlet Olimpiade ini mengenakan dress berwarna putih lengkap dengan make-up. Dan terpampang judul, 'Call me Caitlyn,". Tampaknya Bruce sudah mantab mengganti namanya menjadi Caitlyn.

Bruce pun membuat akun Twitter dengan nama @Caitlyn_Jenner. Tweet pertamanya adalah mengunggah fotonya saat menjadi cover majalah Vanity Fair.

Caitlyn Jenner juga membuat akun Facebook untuk memperkenalkan dirinya. (via dailymail.co.uk)

"I'm so happy after such a long struggle to be living my true self. Welcome to the world Caitlyn. Can't wait for you to get to know her/me," tulis Bruce pada akun Twitternya. Selain memperkenalkan diri di Twitter, Bruce juga membuat akun di Facebook dengan nama Caitlyn Jenner.

Kini sudah resmi Bruce Jenner mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Saat ini ia merasa senang karena sudah tidak ada yang disembunyikan lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading