Sukses

Entertainment

Siapkan Nyalimu, 'Insidious: Chapter 3' Tayang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Indonesia diserbu oleh banyak film Hollywood bergenre eksyen. Namun bulan ini, anda harus menyiapkan nyali untuk menyaksikan film 'Insidious: Chapter 3'. Film horor tersebut telah tayang di Indonesia sejak hari ini (2/6/2015).

Banyak orang yang telah menunggu-nunggu kelanjutan dari prekuel Insidious ini. Pasalnya, 'Insidious: Chapter 2' rilis terakhir pada tahun 2013 silam. Dengan kata lain, film ini telah menggantung rasa penasaran penonton hingga dua tahun lamanya.

Adegan dalam film 'Insidious 3'. Foto: Vidio

Bangku sutradara telah tergantikan di prekuel kali ini. Leigh Whannell menggantikan James Wan yang berhasil membawa Insidious 2 di puncak kesuksesan. Sebelumnya, Whannell juga pernah ikut ambil sebagai penulis skenario di prekuel sebelumnya.

Baca Juga: Trailer 'Insidious: Chapter 3', Elise Rainier Ingatkan Kematian

Bagian ketiga ini disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious.  Film Insidious: Chapter 3 menceritakan tentang keluarga Lambert yang dihantui. Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye memiliki 'keistimewaan'.

Adegan dalam film 'Insidious 3'. Foto: Vidio

Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung. Sebab, film 'Insidious: Chapter 3' ini baru tayang di Amerika Serikat pada 5 Juni mendatang. Buat kamu yang penasaran dengan filmnya, saksikan dulu trailer berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading