Sukses

Entertainment

Story of a Broken Home Kid: Kisah Azka, Putra Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier yang lahir pada 4 Juni 2006. Sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan selama kurang dari delapan tahun. 31 Januari 2013, pasangan ini resmi bercerai.

Anggapan yang selama ini mengira jika perceraian kedua orang tua akan berdampak negatif kepada anak ternyata ditepis oleh Azka. Azka menuangkan apa yang ia rasakan tentang perceraian kedua orang tuanya ke dalam sebuah komik yang diunggah ke jejaring Youtube.

Story of a Broken Home Kid (via .youtube.com)

Azka menyatakan bahwa Deddy dan Kalina memintanya untuk tidak khawatir mengenai apapun. Ia tidak harus memilih satu dari antara keduanya.

Meski begitu azka meminta kepada Deddy untuk lebih sering tinggal bersamanya dan Kalina tinggal dekat sekali sehingga bisa berkunjung hampir setiap hari dan membawakan makanan. Keduanya tidak pernah bertengkar lagi. Bahkan masih menyempatkan diri untuk pergi ke mall atau ke luar negeri bersama.

Menurutnya, ia takut dengan adanya zombie. Maka dari itu Azka pun tidur setiap malam bersama Deddy yang kuat.

Story of a Broken Home Kid (via .youtube.com)

Baca Juga: Demian Aditya Janjikan Aksi yang Lebih Ekstrim

Banyak orang bertanya apa rasanya menjadi seorang anak yang broken home. Azka pun mengatakan jika tidak ada yang ‘broken’. Deddy dan Kalina tetap orang tuanya, hanya saja mereka bukan suami istri lagi dan Azka menikmati kondisi tersebut. Ia tidak ingin keduanya bersatu kembali jika itu tidak membuat mereka bahagia seperti sekarang.

Azkanio Nikola Corbuzier mengakhiri komiknya dengan menyatakan rasa cintanya kepada orang tuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Sungguh suatu kisah yang mengharukan dari seorang anak yang bahkan belum menginjak usia sepuluh tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading