Sukses

Entertainment

Pernikahan Iwa K - Wikan Belum Sah Menurut Wikipedia

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa hari lalu, pernikahan Iwa K dan Wikan Resminingtyas sudah menjadi buah bibir penggemar. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Minggu (30/5) lalu.

Baca Juga: Sebelum Wikan, Iwa K Sempat Nikahi 'Daun Muda' Lain

Namun ternyata, ada satu pihak yang rupanya belum mengesahkan pernikahan kedua Iwa K ini. Bukan di KUA atau semacamnya, ternyata pernikahan Iwa K dan Wikan belum tercatat di Wikipedia.

Halaman Wikipedia Iwa K versi Indonesia (via Wikipedia.com)

Coba saja tengok profil rapper 44 tahun ini di Wikipedia, baik versi Indonesia maupun Inggris. Tak ada satu pun kalimat yang menyebutkan pernikahannya dengan sang istri.

Halaman Wikipedia versi Indonesia bahkan menyebutkan bahwa saat ini Iwa K masih berstatus sebagai suami Selfi Nafilah, alias Selfi KDI. Pernikahan mereka dijelaskan dalam biografi, namun tak ada penjelasan yang menceritakan perceraian mereka.

Halaman Wikipedia Iwa K versi bahasa Inggris (via Wikipedia.com)

Berbeda dengan halaman Indonesia, status pernikahan Iwa K bahkan sama sekali tidak disebutkan di halaman versi bahasa Inggris. Ulasan tentang Iwa K hanya fokus pada perjalanan karirnya sebagai musisi.

Jika ada yang belum tahu, Iwa K menikah dengan Selfi KDI pada 4 Mei 2007, dan bercerai pada tahun 2012. Iwa K sendiri sudah mengenal Wikan Resminingtyas saat menjadi suami selfi, namun baru menjalin hubungan setelah mereka bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading