Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Michael Bolton Akan Nyanyikan 15 Lagu

Fimela.com, Jakarta Menggelar konser lagi di Jakarta, Michael Bolton berjanji akan memberikan yang paling baik dari penampilannya. Lagu-lagu yang menjadi greatest hits akan dipersembahkannya untuk penggemar di Indonesia yang rela menunggunya.

"Tentu saya akan membawakan greatest hits. Orang pasti ingin mendengarnya, karena saya baru ke Jakarta lagi setelah sekian lama," kata Michael Bolton di Hotel Keraton, Jakarta Pusat (1/6) kemarin malam.

Preskon Konser 'An Evening with Michael Bolton'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti konser-konser musisi mancanegara pada umumnya, pelantun Said I Loved You But I Lied ini rencananya akan menyuguhkan perform sekitar 2 jam dan berisi 15 lagu. Dalam jangka waktu tersebut, musisi legendaris ini akan membawakan lagu-lagu hits untuk menghibur penggemar yang hadir.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Bintang.com dengan Michael Bolton

"Tergantung situasi ya. Tapi kemungkinan besar ya sekitar 2 jam. Dan yang bisa saya katakan setidaknya 15 lagu akan saya nyanyikan," ujar sang musisi.

Preskon Konser 'An Evening with Michael Bolton'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan lagu-lagu hits yang akan dibawakannya, penonton sepertinya akan terpuaskan. 15 lagu yang dipilih sang penyanyi tentunya diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar terhatap Michael Bolton.

Seperti diketahui, Michael Bolton akan menggelar konsernya kali ini di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Juni 2015. Sementara tiket dikelaskan menjadi 5 yaitu VVIP (Rp 3,5 juta), VIP (Rp 1,85 juta), Diamond (Rp 1,5 juta), Gold (Rp 1,2 juta), dan Silver (Rp 800 ribu).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading