Sukses

Entertainment

Aktor dan Aktris Hollywood Favorit Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Sejak belia, Marsha Aruan sudah sering tampil di layar kaca. Beberapa kali kekasih El Jallaludin Rumi ini beradu akting dengan nama-nama yang lebih senior dari pada dirinya, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Gunawan, Cut Tari, dan Teuku Ryan.

Sebagai seorang aktris, wajar jika mengidolakan aktris dan aktor lain. Lalu, siapakah aktor dan aktris yang diidolakan oleh Marsha?

Marsha Aruan (via instagram.com/marshaaruan)

Baca Juga: Maia Estianty Bolehkan El Jallaludin Rumi Pacari Marsha Aruan

Ada dua orang bintang Hollywood yang fotonya pernah diunggah oleh Marsha ke akun Instagramnya. Keduanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga.

Pertama adalah aktris asal Amerika yang membuat semua orang iri dengan karakter yang ia perankan. Pemeran Isabella Swan dalam Twilight Saga, Kristen Stewart.

Marsha Aruan (via instagram.com/marshaaruan)

Kedua adalah aktor asal Australia yang filmnya masih bisa disaksikan di bioskop. Pemeran Thor dalam Avengers: Age of Ultron, Chris Hemsworth. Marsha bahkan mengunggah foto dirinya bersama Chris. Namun tidak diketahui bagaimana dan di mana keduanya bisa bertemu.

Beruntung sekali ya Marsha Aruan bisa berfoto dengan Chris Hemsworth. Apa Anda juga mengidolakan Chris Hemsworth dan Kristen Stewart seperti kekasih El Jallaludin Rumi ini?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading